Tujuh Sifat Pemimpi

Kamis, 10 Juni 2010

1. Tidak pernah bermimpi
Ini adalah kelompok pemimpi yang ingin bermimpi tetapi tidak berani bermimpi. Sebab hidupnya dirundung ketakutan demi ketakutan sehingga bermimpi saja tidak bernai. Ini adalah kelompok orang pengecut.

2. Bermimpi masa lampau
Ini adalah kelompok pemimpi yang ingin bermimpi tetapi mimpinya hal-hal masa lalu. Sebab hidupnya dirundung rasa kekesalan yang tidak perlu sehingga mimpi saja beraninya hanya mimpi masa lalu. Mereka adalah kelompok orang rasional. Mereka membuat banyak alasan untuk menutupi kelemahannya.

3. Pemimpi yang bermimpi, namun mimpinya kecil
Ini adalah kelompok pemimpi yang hidupnya dilanda rasa minder yang tidak perlu. Mereka ini adalah kelompok orang minder. Mereka mengecilkan kapasitas yang sebenarnya sangat besar.

4. Pemimpi yang bermimpi besar, namun tidak siap
Ini adalah kelompok pemimpi yang hanya bagus saat pembuatan blue-print. Namun tidak menyiapkan jalan ke arah mimpinya. Mereka juga kelompok orang yang tidak bersabar sehingga hanya pandai membuat proposal hidup yang sangat bagus tetapi idak aplikatif.

5. Pemimpi yang bermimpi besar, namun setelah mencapai mimpinya menjadi tidak puas
Ini adalah kelompok orang yang hanya puas untuk memuaskan dirinya sendiri. sehingga tidak mensyukuri potensinya yang sangat luar biasa.

6. Pemimpi yang bermimpi besar, setelah tercapai bermimpi besar lagi
Ini adalah kelompok orang yang punya optimalisasi sabar dan syukur

7. Pemimpi yang hanya bermimpi saja namun pada level mimpi basah
Ini adalah kelompok pemimpi bagi laki-laki yang sudah masuk dunia dewasa. Namun bukan berarti akan siap menghadapi hidup. Mereka ini adalah kelompok orang yang hanya dewasa dari segi fisik. Jadi secara fisik udah dewasa tapi belum tentu berperilaku dewasa.

0 komentar:

Posting Komentar